30 Rumah Dikembangan Jakbar Ludes Terbakar

oleh -97 views
Kebakaran di Kembangan Jakbar

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – 30 rumah ludes terbakar di Jalan Terate RT. 009/09, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan,Jakarta Barat, Senin (23/9/2019) pagi.

Peristiwa kebakaran tersebut berawal dari laporan salah satu petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) wilayah Kembangan Utara, Kembangan Jakarta Barat pada pukul 07.10 WIB.

Kepala Seksi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romli menerangan, dari laporan yang diterima, pihaknya langsung mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran dan saat sedang proses pemadaman kobaran api.

“Personil kami saat ini masih proses pemadaman dilakosi, karena kondisi api masih berkobar,” ujarnya.

Rompis menambahkan, untuk sementara yang diperoleh keterangan dari Ketua RT.09/09 pahri sudah tercatat 30 rumah tinggal hangus terbakar dan 30 Kepala Keluarga (KK) harus kehilangan harta bendanya.

“Kami sudah mendapat laporan dari RT. 09 Pahri, diketahui ada 30 rumah tinggal yang sudah terbakar. Kalau mengenai korban jiwa dan penyebab kebakaran belum diketahui karena masih proses pemadaman,” jelas Rompis. (BB)