Boy Jabat Ketua RW 17 Cluster Bohemia Gelar Syukuran Jalin Kebersamaan

oleh -
rw 17 kelurahan kelapa dua

NASIONALNEWS.ID – TANGERANG – Sebagai rasa syukur terpilihnya menjabat Ketua Rukun Warga (RW) 017, Boy S menggelar acara potong nasi tumpeng dihadiri Lurah Kelapa Dua. Acara tersebut digelar bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar warga di RW 17 Perumahan Cluster Bohemia Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/8/2022).

Ketua RW 17 Kelurahan Kelapa Dua, Boy mengatakan, bahwa acara syukuran tersebut untuk menjalin kebersamaan para pengurus RW dan RT dalam membangun lingkungan bersama-sama untuk kepentingan bersama.

“Pengurus RW 17 akan bekerja sama dengan pengurus RT 01, 02 dan 03 yang baru, agar lingkungan aman dan nyaman serta meningkatkan pelayanan yang dapat dirasakan warga Perumahan Cluster Bohemia,” janjinya.

Menurutnya, dirinya tidak mungkin bekerja sendirian dalam melayani warga dan mengurus lingkungan, ada sekitar 200 Kepala Keluarga (KK) maka diperlukan kerja sama dengan pengurus RT lainnya.

“Kami ini adalah pengurus-pengurus baru, dimana ada 200 KK yang ada di lingkungan kami, untuk itu perlu kerjasama antar pengurus RW dan RT meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di komplek Cluster Bohemia Gading Serpong. Kami juga gandeng pengurus lama agar kebersamaan bisa terjalin, karena saudara kita yang paling terdekat adalah tetangga,” ujarnya.

Boy menambahkan, Thio Ketua RT 01, Yoshua Ketua RT 02 dan Stefanie Ketua RT 03 yang baru mempunyai misi yang sama memperbaiki pelayanan agar lebih baik lagi.

“Mereka punya misi yang sama untuk memperbaiki dan melayani masyarakat demi kepentingan bersama dari kita untuk kita ,karena intinya kita ini harus saling bisa mengenal satu sama lain dan demi keakraban rasa persaudaraan bisa terjalin baik. Istilah pepatah,tak kenal maka tak sayang,” pungkasnya.

Lurah Kelapa Dua, Fahrurozi mengucapkan, selamat atas dikukuhkan pengurus RW 17 baru, sesuai surat keputusan yang ditetapkan pada tanggal 8 Agustus 2022 minggu lalu. Dijelaskannya, Ketua RW dan RT ini adalah jabatan sosial dan terimakasih kepada rekan-rekan media yang selalu dapat memberikan informasi yang akurat kepada lingkungan.

“Nanti kepada pak Boy sebagai RW yang baru, jangan kaget yah, bila ada warga yang ketok-ketok rumah pada malam hari, karena begitulah sebagai pengurus RW sebagai pekerja sosial,” tandasnya. (Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.