Car Free Day Majenang Meriah, Dihadiri Forkompimda

oleh -257 views
1581814450612pic

NASIONALNEWS.ID.MAJENANG – Dipusatkan di Taman Kota Majenang, Car Free Day berlangsung sangat meriah. CFD di Majenang langsung dibuka Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji. Minggu (16/02/2020).

Bupati berharap CFD Majenang kedepanya akan dilaksanakan terus di tiap hari Minggu ” Care Free Day Majeanang selanjutnya di tiap Minggu akan dilaksanakan secara kontinue, ” kata Bupati.

1581814044459pic

” Care Free Day sebagai salah satu cara untuk menggali potensi yang ada di Majenang, terutama dari perdesaan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam Car Free Day ini, ” ungkap Bupati.

Sementra Hj. Tetti Rohatiningsih Istri Bupati Cilacap juga menyampaikan apresiasinta atas terlaksananya Car Free Day Majenang, ” acara Minggu pagi ini cukup berhasil, terbukti banyak yang hadri bahkan bukan dari Majeanang saja, melainkan dari beberapa Kecamatan tetangga, seperti Kecamatan Cimanggu, Karangpucung, Wanareja dan Dayeuhluhur, ” jelas Tetti.

1581808293753pic

Semua pejabat Pemkab Cilacap sebagian besar ikut menghadiri CFD Majeanang, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman yang didampingi Istri yakni dr. Ira Tanti Syamsul Aulia Rahman tampak hadir juga, didampingi Farid Ma’Ruf Sekda Cilacap, Asisten I Dian Styabudi bersama istri, Asisten II Wasi Aryadi juga didampingi Istri, serta beberapa kepala OPD, Camat dan para Kepala Desa.

Dandim Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto didampingi Kajari Cilacap, pun tampak hadir mengikuti rangkaian acara CFD Majenang. CFD Majeanag dibuka dengan ditandai pelepasan ratusan burung Merpati dan Balon oleh Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji diikuti oleh para pejabat yang hadir.

1581808562260pic

Senam bersama juga dilakukan, Tetti Rohatiningsih didampingi Ira Tanti Syamsul Aulia Rachman bersama masyarakat yang menghadiri CFD Majenang.

Berbagai macam kuliner juga tersedia dalam CFD Majenang, disamping itu juga ada pertunjukan seni, diantaranya Calung, dan Band yang dimainkan oleh siswa sekolah yang ada di Majenang.

Jalan Diponegoro Majenang dipadati ribuan pengunjung, yang dipusatkan di Taman Kota Majeanang. Kegiatan CFD Majenang selesai sekira pukul 10.00. (Junaedi)