Cegah Covid-19, Koramil 04 Cengkareng Gelar PPKM

oleh -
img 20210404 wa0069

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di PD Pasar Jaya, RT. 002, RW. 002, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (04/4/2021).

Disamping kegiatan PPKM Mikro juha memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pedagang pasar dan para pembeli, agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas.

Danramil Koramil 04 Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, kegiatan PPKM Mikro hari ini sasaran di PD Pasar Cengkareng untuk memberikan arahan dan himbauan kepada pedagang juga pembeli agar selalu patuhi protokol kesehatan.

“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker akan diberi sanksi sosial, serta diberi masker,” kata Danramil.

Dirinya berharap dengan sering menggelar kegiatan PPKM Mikro masyarakat bisa sadar diri dalam melindungi kesehatanya, disaat beraktivitas keluar rumah maupun di lingkungan keluarga.

“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu terus patuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” tuturnya.

(Budi Beler)