Daeng Bantah Ada Pesta Miras di RTH Kalijodo

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Seperti diberitakan sebelumnya di salah satu media online, bahwa Kalijodoh menjadi tempat pesta minuman keras (miras) itu tidak benar. Sebab, suasana malam hari di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo selalu ramai oleh pengunjung yang ingin melepas lelah dan santai.

Hal tersebut disampaikan Daeng jamal, pengelola Ruang Terbuka Kalijodo, kepada wartawan di kantornya, Kamis (1/11/2018) malam.

Menurut Daeng, tidak benar kalau Kalijodo jadi ajang pesta miras lagi, adanya pemberitaan di salah satu media online yang menyebut bahwa Kalijodo jadi tempat miras lagi, sekali lagi itu tidak benar.

“Hampir setiap hari dari sore hingga malam hari RTH Kalijodo selalu digunakan untuk kegiatan positif. Seperti senam aerobik yang dilakukan di aula RTH, yang diikuti oleh puluhan kaum wanita,” jelas Daeng.

Daeng mengaku, pihaknya selama ini selalu mengantisipasi  dan melaksanakan patroli serta melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan pengunjung yang masuk ke RTH Kalijodo.

“Kami di sini dan anggota garda bintang timur mencengah masuknya miras, senjata tajam, serta obat-obatan terlarang. Bagi pengunjung yang kedapatan membawa miras maka akan dimusnahkan di tempat dan bagi yang kedapatan membawa senjata tajam atau narkoba akan diproses secara hukum,” tegasnya.

Daeng menambahkan, pihaknya lakukan hal tersebut agar pengunjung yang datang kesini (RTH-red) merasa nyaman dan aman.

“Alhamdulilah Ruang Terbuka Kalijodo hingga saat ini masih ramai dikunjungi apalagi jika hari Sabtu dan minggu tutup, harapan kami mudah-mudahan pengunjung semakin ramai,” pungkas Daeng. (Budi Beller).

No More Posts Available.

No more pages to load.