Daenk Jamal Dampingi Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya Bersihkan Sampah di Aliran Kalijodo

oleh -
screenshot 2023 08 16 07 39 22 59 6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 78 Daenk Jamal mendampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto bersama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan turun langsung ikut membersihkan Kali Ciliwung di kawasan RPTRA Kalijodo, Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Walikota Jakarta Utara, Kapolres Jakarta Utara, Kapolres Jakarta Barat, Dandim Jakarta Utara, Dandim Jakarta Barat, Pejabat Utama Kodam Jaya, serta Kapolsek Tambora dan Kapolsek Penjaringan.

Kegiatan dengan mengambil tema “Grebek Kali Ciliwung” tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 17 Agustus mendatang.

Selama 30 menit Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Walikota Jakarta Utara dan juga didampingi Daenk Jamal menaiki perahu karet yang sama menyeroki sampah yang mengambang di aliran Kalijodo di perbatasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Untuk diketahui Grebeg Kali Ciliwung akan berlangsung selama 5 hari dimulai sejak tanggal 14 sampai 19 Agustus 2023 mendatang yang dilakukan oleh hampir 2 ribu personil baik TNI, Polri, Masyarakat dan unsur lainnya.

Kemudian pada tanggal 20 Agustus 2023 mendatang, rencananya akan digunakan untuk pesta rakyat di Kalijodo dengan mengadakan kegiatan lomba untuk masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

Harapannya dengan diadakan kegiatan Grebeg Kali Ciliwung ini membuat kesadaran masyarakat agar terpanggil untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

No More Posts Available.

No more pages to load.