Datangi Koramil 04, Polsek Cengkareng Ikut Meriahkan HUT TNI ke 78

oleh -
img 20231005 wa0229

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka perayaan HUT TNI yang ke-78, suasana semakin meriah dengan kedatangan personel Polsek Cengkareng ke Makoramil 04 Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang beserta anggota Polsek Cengkareng mendatangi ke Markas Koramil 04/Cengkareng pada malam hari untuk memberikan kejutan istimewa kepada rekan-rekan TNI.

Kegiatan yang penuh semangat ini diadakan untuk mempererat soliditas dan kerjasama antara TNI, Polri, serta 3 Pilar Kecamatan Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng bersama personel tiba di Markas Koramil 04/Cengkareng dengan membawa kue dan nasi tumpeng sebagai lambang persahabatan yang erat antara kedua lembaga penegak hukum ini.

Saat tiba di lokasi, mereka disambut dengan hangat oleh Danramil 04/Cengkareng, Mayor Arh. Triananto, beserta para anggota TNI yang berada di sana.

Suasana gembira dan antusiasme tampak terlihat saat kue dan tumpeng dihadirkan sebagai kejutan dalam perayaan tersebut.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, kejutan malam hari ini bukan hanya sebuah acara formal, tetapi juga simbol nyata dari persatuan dan dukungan antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cengkareng.

” Kedatangan kami ini untuk memberikan ucapan selamat sekaligus syukuran dalam rangka hut TNI Ke 78 Tahun,” ucapnya, Kamis, 5/10/2023.

Melalui momen istimewa ini, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang berharap dapat terus memperkuat hubungan positif antara Tni-Polri khususnya diwilayah Cengkareng Jakarta Barat.

” Soliditas TNI-Polri di wilayah Cengkareng khususnya, sudah tak diragukan lagi hubungan ini sudah terjalin dengan amat baik,” terangnya

Mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI serta berkomitmen untuk terus bekerja bersama demi kebaikan masyarakat dan negara, menjadikan TNI dan Polri sebagai satu tim yang kuat untuk melindungi dan melayani dengan setia kepada masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.