Dua Anggota Dewan DKI Jakarta Hadiri Senam Tera Massal

oleh -
img 20230514 wa0005

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Senam tera massal yang digelar di halaman Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat pada Minggu (15/5/2023) dihadiri dua anggota Dewan DKI Jakarta.

Dua anggota Dewan DKI Jakarta tersebut dari Partai Nasdem Ahmad Lukman Jupiter dan Anggota DPD Fahira Idris.

Ketua Pantia senam tera Hj. Kasturah mengatakan, dengan diselenggarakannya kegiatan senam tera tersebut, menurutnya antusias masyarakat di wilayah Kecamatan Palmerah ini cukup bagus.

“Antusias masyarakat sangat bagus, mereka merasa bahwa dengan bersenam Tera itu akan menjadi sehat. Memang tidak akan menjadi kurus, tetapi yang penting adalah menjadi sehat. Dan saya sangat gembira dengan kehadiran mereka semua, dengan penuh semangat, dan mudah-mudahan semoga nanti akan terus berkembang senam Tera ini untuk ke seluruh wilayah Kecamatan Palmerah, yang terus terang saat ini hanya 2 kelurahan, yaitu kelurahan Palmerah dan Kemanggisan,” ucapnya.

Sementara, Ketua Ranting senam Tera, Woro Yudawati menambahkan, untuk jumlah peserta terus bertambah, sekarang kurang lebih 150 orang. Cuma kata Woro untuk menarik semua orang, para muda-muda itu merasa bahwa senam Tera ini lembek, tidak bersemangat. Padahal kalau dijalankan dengan penuh semangat dari hati, itu akan menjadi lebih mudah.

“Mudah-mudahan kita  semakin hari bisa menarik lebih banyak orang,” ucapnya.

Woro Yudawati juga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya karna acara kegiatan SDI Ranting Palmerah terlaksana dengan sukses. Dihadiri dengan 300 peserta terawan & terawati.

“Saya sangat bersyukur antusias teman-teman kita semua dengan semangatnya untuk senam tera Indonesia. Anggota kita sendiri yang di RW 03 kurang lebihnya 100 peserta. Alhamdulillah sekarang ibu-ibunya semangat untuk senam Tera. Harapan kedepannya semoga tetangga RW pun ikut bergabung mengikuti senam Tera di sasana RW 03,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Senam Tera Indonesia Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris sekaligus sebagai anggota DPD RI mengatakan, untuk peserta senam Tera diikuti sekitar 300 orang dan semuanya terlihat bersemangat dan bergembira semua.

“Dalam Senam tera setiap gerakan merupakan terapi yang sangat baik untuk kesehatan bagi yang mengikuti atau melakukan gerakannya. Kami mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk ikut senam tera karena memang senam tera ini baik untuk semua umur dan lapisan masyarakat, semoga kita semua selalu sehat dan bahagia,” ujar Fahira Idris.

Sementara itu Ahmad Lukman Jupiter selaku Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta menyampaikan, senam Tera ini sangat baik dan dapat menjadi olahraga yang keberadaannya perlu ditingkatkan agar masyarakat Jakarta bisa merasakan manfaatnya.

“Terima kasih atas kepercaannya dan saya mengapresiasi acara hari ini, insya Allah bulan Juni nanti kita mengadakan gebyar Senam tera dengan jumlah peserta 1000 orang,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.