Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Nabire Gelar Vaksinasi Terpadu

oleh -
img 20211215 wa0018

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nabire, Polres Nabire menggelar gerai vaksin terpadu bagi seluruh masyarakat Nabire yang dilaksanakan di halaman Mapolres Nabire. Selasa, (14/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Nabire I AKBP I Ketut Suarnaya menyampaikan bahwa ada tiga kategori keberhasilan yakni pertama stok ketersediaan vaksin saat ini sudah cukup, kedua tenaga vaksinator tidak ada masalah dan ketiga perlu adanya sosialisasi vaksin kepada masyarakat.

”Kita perlu memberikan pemahaman, sosialisasi kepada masyarakat. Kami menghimbau betul kepada masyarakat bahwa kegiatan vaksin ini sangat bermanfaat mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya.

img 20211215 wa0017

Gerai Vaksinasi terpadu yang digelar Polres Nabire bertujuan agar seluruh stakholder terlibat, terutama dalam rangka mendorong akleresasi vaksinasi di Nabire.

Lanjut, Kapolres juga berpesan kepada seluruh tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi.

Adapun inovasi dari Jajaran Polres Nabire bersama Unit Sat Lantas para peserta bagi peserta yang sudah mendaftar pertama juga diberikan pelayanan SIM Gratis namun tetap mengikuti tahapan ujian.

(YT)

No More Posts Available.

No more pages to load.