GERAM DKI Gelar Penyuluhan P4GN di SMP 125 Kalideres

oleh -
img 20230717 wa0143

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pengurus Gerakan Rakyat Anti Madat (Geram) Provinsi DKI Jakarta melakukan kegiatan Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Sekolah Menengah Pertama Negeri 125 Jalan Utan Jati, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (17/7/2023).

Ketua Geram DKI M. Masykur saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan penyuluhan P4GN adalah permintaan dari pihak sekolah.

“Kami diminta untuk mensosialisasikan P4GN agar para siswa dan siswi di sekolah ini bisa memahami bahayanya narkoba. Karena pihak sekolah tidak ingin muridnya menjadi pengedar maupun menjadi pengguna narkoba,” kata Masykur.

img 20230717 wa0140

Dalam kesempatan tersebut Masykur juga menjelaskan terkait bahayanya dalam penyalahgunaan narkoba.

‘Kita menyampaikan ke peserta bahayanya jika mereka sebagai pengguna maupun sebagai pengedar yang dampaknya merugikan diri sendiri, keluarga maupun terhadap lingkungan,” ujar Masykur.

Masykur juga mengingatkan, apabila ada warga atau temannya yang menjadi pengguna narkoba, segera untuk melapor, jika menjadi pengguna biar segera direhabilitasi untuk penyembuhannya.

“Apabila ada saudara atau tetangga yang menjadi pengguna harap segera melaporkan, karena kalau pengguna bisa direhabilitasi agar sembuh dari narkoba,” imbaunya.

Acara penyuluhan dihadiri Bidang Kesiswaan Bapak L. Tamba Spd..Ibu Dinda F. Spd Koordinator Bidang BK juga dihadiri 210 peserta siswa kelas 7 a – f

Dalam kesempatan tersebut ketua Geram melakukan dialog dengan para siswa dan siswi.

Pihak sekolah berharap dapat dilakukan program berkelanjutan oleh Geram DKI khususnya untuk siswa siswi di SMPN 125 kembali.

No More Posts Available.

No more pages to load.