Hari Anak Nasional, Polsek Bekasi Kota Jalin Talikasih

oleh -
Img 20200723 Wa0079

NASIONALNEWS.ID, BEKASI – Bertepatan di Hari Anak Nasional Indonesia, Rabu (23/7/2020) Polsek Bekasi Kota mengadakan Tali Kasih pada anak-anak yang orang tuanya ditahan dalam kasus pidana yang berbeda.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Armayni juga memberikan bingkisan kepada para anak-anak tahanan berupa peralatan sekolah.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni mengatakan, pihaknya di Hari Anak Nasional memberikan kesempatan kepada tahanan untuk bertemu anak-anaknya di tempat yang sudah difasilitasi

“Hari ini tanggal 23 Juli bertepatan Hari Anak Nasional Indonesia, untuk itu kami meberikan kesempatan kepada para tahanan untuk bertemu dengan anak-anaknya, dengan protokol kesehatan dan fasilitas tempat yang ada, agar anak-anak mereka tidak tahu ruang sel atau tahanan dan akan mengganggu psycologis anak tersebut,” kata Armayni

Kompol Armayni juga menyampaikan, agar anak-anak tetap lebih sayang pada orang tuanya, pihaknya tetap terus berikan hak anak-anak untuk bertemu orang tuanya, walau dengan waktu yang singkat, dan fasilitas tempat yang bersahabat.

“Anak-anak tersebut akan tahu kalau polisi sahabat anak, mereka akan dekat dengan polisi walau orang tua mereka dalam kasus masalah,” pungkasnya. (Budi Beler)