HMI Kota Bogor, Adakan Giat Wonderful Mulyaharja Manifest Kota Bogor

oleh -
img 20240310 wa0163
Foto Pertama, Walikota Bogor Bima Arya Bersama HMI dan Warga

NASIONALNEWS.ID, BOGOR KOTA – Pada hari minggu tgl 10 Maret 2024, Himpunan Mahasiswa Islam mengadakan kegiatan Wonderful Mulyaharja Manifest Kota Bogor yg mana kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan Kemaha Bakti Mahasiswa dalam waktu satu bulan ke depan. (Minggu, 10/3/2024)

Kegiatan Wonderful Mulyaharja Manifest Kota Bogor berisi kegiatan diantaranya Senam Jantung bersama warga Mulyaharja, Lomba Jelajah Alam antar pelajar, rumah sehat untuk cek kesehatan, pasar murah, posko bantuan Hukum, dan kegiatan penanaman pohon yg dihadiri oleh Ketua Umum PB HMI, Walikota Bogor, sekda kota Bogor, Ketua DPP KNPI Putri Khairunnisa, jajaran forkopimda dan jajaran Pengurus HMI Cabang Kota Bogor.

Walikota Kota Bogor Bima Arya mengatakan, dalam lintasan Sejarah ada beberapa fungsi Mahasiswa yang sangat legendaris, yakni kontrol, katalisator, kaderisasi dan kontribusi.

“Saya kira ini pilihan tepat dari teman-teman HMI, pemilihan lokasi kegiatan di sini karena punya nilai strategis. Sebab jika keberadaan potensi yang ada di Mulyaharja ini tidak berlanjut, maka ini bisa rata,” kata Bima Arya

img 20240311 071027
Foto kedua Bima Arya menanam pohon

Ia menyebut, kehadiran HMI ini sangat penting di ujung-ujung masa bakti ini untuk memastikan keberlanjutan yang memberikan banyak manfaat bagi rakyat dan masyarakat.

Dan juga, kata Bima, kemah bakti HMI Kota Bogor sudah berlangsung selama tiga kali selama ia menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Bogor.
“Saya ingin menutup tahun menjabat saya dengan indah dan berkah, untuk warga,” jelas Bima

Sementara itu Ketua Umum PB HMI, Bagas Kurniawan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HMI Cabang Kota Bogor.
Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan ajang bagi para mahasiswa untuk belajar langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Ke depan kan banyak isu-isu yang diangkat dari masyarakat, mulai dari pendidikan, lingkungan dan sebagainya,” kata Ketua Umum PB HMI, Bagas Kurniawan

Di tempat yang sama, Ketua HMI Cabang Kota Bogor Sofwan Ansori menerangkan, banyak kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya selama kemah bakti mahasiswa, Kegiatan Kemah Bakti Mahasiswa ini kami bagi dalam beberapa bidang, yakni Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, Ekonomi, dan Hukum. Dan setiap bidang ada agenda dan programnya. dengan menggandeng Instansi atau Dinas terkait untuk perbaikan ataupun percepatan pembangunan di daerah Mulyaharja, sesuai temuan dan hasil observasi kami ditengah masyarakat. Ucapnya kepada NasionalNews.id melalui Telp.

“seperti agenda kemarin kami langsung menggandeng Dinas Lingkungan Hidup untuk mengatasi permasalahan sampah di Mulyaharja
Sesuai observasi yg kami lakukan. Kami distribusikan gerobak sampah di Kelurahan Mulyaharja, untuk membantu mengatasi masalah sampah, kami juga akan gandeng semua pihak atau instansi terkait sesuai observasi dan hasil temuan kami di Masyarakat, begitu pula temuan temuan kami yg lain berdasarkan observasi yg kami lakukan langsung kami sampaikan ke instansi atau dinas terkait agar ditindak lanjuti” tutup Sofwan Ansori

(DanyAW**)

No More Posts Available.

No more pages to load.