Jaga dari Gangguan Kamtibmas, Binmas Duri Kosambi Pimpin Apel Petugas Keamanan

oleh -
img 20220712 wa0131

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk menjaga wilayah aman dan dari gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengambil apel malam petugas keamanan perumahan Kosambi Baru RW 15 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (12/7/2022).

Dalam kegiatang apel tersebut, Binmas Kelurahan Duri Kosambi memberikan pengarahan kepada petugas kemanan di RW 15.

Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengatakan, pihaknya mengingatkan kepada petugas kemanan agar berpatroli pada jam-jam rawan tindak kriminal.

“Saya mengingatkan agar para petugas keamanan melakukan kegiatan patroli pada jam jam rawan, guna mengantisipasi pelaku curat dan curanmor,” kata Haris.

Haris juga mengingatkan kepada petugas harus berpenampilan baik terhadap penghuni dan juga tamu dan selalu mengingatkan supaya selalu mengunakan masker, agar terhindar dari Covid-19.

“Petugas keamanan harus berpenampilan yang baik, tunjukan profesionalitas kerja yang tinggi, termasuk perlengkapan perorangan harus ada dan lengkap serta buku mutasi harus ditulis,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, polri dan satpam selalu berhubungan dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas keamanan karena merupakan unsur pembantu polri dalam bidang keamanan dan ketertiban.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.