Jumat Berkah, Koramil 04 Cengkareng Terus Lakukan Berbagi

oleh -
img 20210423 wa0075

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat terus melakukan berbagi kepada kaum duafa di wilayah binaanya, setiap hari Jumat.

Kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di Kampung Kober Jalan Rawa Kedaung, RT 02/014, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari Jumat, namun untuk lokasi selalu bergantian dan Danramil yang menentukan kaum duafa di kelurahan mana yang wajib dibantu,” kata Babinsa Peltu Wisnu kepada awak media, Jumat (23/4/2021).

Dirinya juga menjelaskan, pemberian paket sembako di serahkan secara door to door ke kaum dhuafa sesuai atensi Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko.

Sementara Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko menambahkan, hari ini pihaknya memberikan ke 10 kaum dhuafa di wilayah kampung Kober Kelurahan Kedaung Kali Angke.

“Adapun yang kami serahkan berupa lima paket sembako yang setiap paket berisikan, beras 5 liter, mie Instant 5 bungkus, baju kaos 2 Pcs, teh 1 kotak, susu 1 kaleng, sarden 1 kaleng dan kue Roma 1 bungkus,” kata Kapten Edy Moerdoko.

Danramil juga berharap dengan bantuan yang ia berikan, paling tidak bisa membantu para kaum dhuafa yang membutuhkan.

“Kami berharap, kegiatan sosial seperti ini bisa terus dilaksanakan secara rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu,” tuturnya.

(Budi Beler)