Kabid PTK dan Kepsek Tegaskan Tidak ada Pemerasan Nur Cs

oleh -

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Soal tudingan permintaan uang oleh wartawan, Kepala Sekolah  SDN Pamulang 1 dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangsel  memberikan penjelasan bahwa tidak pernah ada permintaan atau pemberian uang pada wartawan Nurhayati Cs.

Mutiri Kepala sekolah SDN Pamulang 1 saat ditemui di UPTD Dindikbud Tangsel menjelaskan, bahwa tidak pernah ada permintaan sejumlah uang dari Nurhayati Cs yang sering di Panggil Nur pada pihak sekolah SDN Pamulang 1, Rabu (15/7/2020).

“Kan waktu datang kesini juga cuman wawancara persoalan sumbangan sekolah tidak ada bahasa ke saya permintaan uang, jadi ga ada pemerasan,” papar mutiri.

Virgo Agustinus Kepala bidang Pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) Disdik  Tangsel memberikan penjelasan yang sama, bahwa tidak pernah ada permintaan uang pada Dinndikbud, Kamis (9/7/2020).

“Kan kita juga baru kenal, ketemu juga hari ini bagaimana mau minta uang,” terang virgo menjelaskan.

Soal isu perintah dari virgo mengintruksikan mengumpulakan uang senilai Rp 2.000.000 untuk mengkodisikan wartawan virgo menegaskan tidak pernah ada intruksi .

“Hoax itu,saya tidak pernah merintahkan sekolah untuk ngasih uang untuk transfort wartawan” jelas virgo. (Yuyu)