Kadislitbangad Serahkan Paket Bingkisan Lebaran dari Kasad Kepada Personel

oleh -
img 20210507 wa0229

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kepala Dinas Penelitian dan pengembangan Angkatan Darat (Kadislitbangad) Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., menyerahkan secara simbolik paket bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa kepada Prajurit dan PNS Dislitbangad, bertempat di Aula Madislitbangad, Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Disampaikan Kadislitbangad bahwa pemberian paket bingkisan tersebut merupakan sebagai bentuk perhatian dan apresiasi dari pimpinan Angkatan Darat atas kinerja dan tugas selaku Prajurit maupun PNS dilingkungan TNI AD.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi pimpinan TNI AD, sehingga perlu disyukuri oleh seluruh Prajurit dan PNS. Terlebih dimasa pendemi saat ini, sehingga dapat membantu meringankan kesulitan para prajurit dan PNS dilingkungan TNI AD,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kadislitbangad mengungkapkan, selain menyerahkan paket bingkisan lebaran dari Kasad kepad 206 orang Prajurit dan PNS di lingkungan Madislitbangad, juga memberikan paket lebaran dari Koperasi yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dikelola oleh Koperasi Dislitbangad.

Serka Eko Hadi Sucipto salah satu perwakilan penerima paket bingkisan mengaku merasa sangat senang, karena dengan adanya paket bingkisan tersebut mereka sangat terbantu.

“Kita merasa terbantu sekali, sangat membantulah. Di tengah kebutuhan pokok yang meningkat dan sulit jelang lebaran. Terima kasih Bapak Kasad,” katanya.

Hal senada juga disampaikan PNS Viky Riandi, dirinya sangat bersyukur atas paket bingkisan lebaran dari Kasad dan juga paket lebaran dari Kadislitbangad melalui Koperasi yang merupakan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang dikelola oleh Koperasi Dislitbangad yang sangat membantunya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Terima kasih, ini sangat penting sekali buat membantu keluarga,” tandasnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.