Kapolres Lamongan Pimpin Upacara Sertijab

oleh -
img 20220718 wa0179

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Lamongan Kota, Kapolsek Sekaran dan Kapolsek Solokuro Polres Lamongan di halaman Mapolres Lamongan pada hari ini, Senin (18/7/2022) pagi.

Ada beberapa pejabat utama Polres Lamongan yang dipindahtugaskan, diantaranya Kasat Samapta Polres Lamongan dari pejabat lama AKP Mukhamad Fadelan kepada pejabat baru IPTU Asik Samsul Hadi, Kasat Resnarkoba Polres Lamongan, dari pejabat lama AKP Ahmad Khusen, kepada pejabat baru AKP Aris Harianto, Kapolsek Lamongan Kota, dari pejabat lama Kompol Fandil kepada pejabat baru AKP Mukhamad Fadelan, Kapolsek Sekaran, dari pejabat lama AKP Nasruloh kepada pejabat baru AKP Supardi, dan Kapolsek Solokuro, dari pejabat lama AKP Supardi, SH kepada pejabat baru IPTU Aris Sugianto.

Kapolres Lamongan mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran yang berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan Kapolsek yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Lamongan, “ ucap AKBP Yakhob pada sambutannya.

Sedangkan untuk pejabat baru, Kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT), perlu adanya komunikasi yang baik karena hal tersebut merupakan kunci keberhasilan, dan menyelesaikan persoalan dengan membutuhkan ilmu pengetahuan.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Lamongan dan saya harap pejabat baru Polres Lamongan agar segera dapat menyesuaikan untuk melakukan tugas dan kewajibannya,” tambahnya.

Kapolres juga mengimbau kepada para PJU dan Kapolsek yang baru agar segera berkomunikasi dengan instansi terkait dalam penanganan Covid-19 varian baru omicron.

“Varian baru ini harus kita hadapi bersama agar tidak terjadi kenaikan jumlah pasien Covid-19. Oleh karena itu untuk Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri di wilayahnya masing-masing,” tutupnya.

Sholichan

No More Posts Available.

No more pages to load.