Ketua Pengawas dan Ketua Umum SKT-FORPETAB hadiri Mubes Ke Lima KESTI TTKKDH

oleh -
screenshot 20210220 134541 gallery compress97

NASIONALNEWS. SERANG – Kebudayaan Seni Tari (KESTI) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk (TTKKDH) tengah melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ke Lima yang diselenggarakan di Hotel Le – Dian, Serang – Banten, Sabtu (20/2/2021).

“Reorentasi Kesti TTKKDH Menuju Organisasi Yang Maju dan Bermanfaat” menjadi tema utama tersebut selain dihadiri para tokoh juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas SKT-FORPETAB Agus Hidayat (Agus Rendi) yang juga sebagai Ketua Kesti TTKKDH Jakarta Barat dan Ketua Umum SKT-FORPETAB Feri Ryan sebagai Sekjend Sekti TTKKDH Jakarta Barat

screenshot 20210220 135947 gallery compress86

Fery Ryan menyampaikan, bahwasanya musyawarah besar yang dilaksanakan Kesti TTKKDH ini adalah bermaksud dengan tujuan untuk melahirkan keputusan – keputusan juga ketetapan – ketetapan strategis dalam organisasi.

“Tentunya harapan kita bersama adalah selain melahirkan program-program baru pada Kesti TTKKDH juga dengan kepemimpinan baru bisa lebih  menghidupkan program yang baik juga,” ujar Fery Ryan yang juga sebagai Sekjend KESTI TTKKDH tingkat Kota Jakarta Barat.

Fery juga mengatakan, dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke lima Kesti TTKKDH tentunya sebagai wujud keberadaan organisasi untuk lebih maju dan lebih baik lagi.

“Maju disini artinya, maju dalam mengembangkan orientasi yang lebih jelas maupun lainnya sehingga bermartabat di pandang dalam dunia persilatan dan seni budaya juga,” pungkasnya.

RED