Lurah dan Binmas Duri Kosambi Hadiri Undangan Tahlil Warganya

oleh -
Img 20200229 Wa0144

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Lurah Duri Kosambi Imbang S bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris menghadiri undangan Tahlil 7 hari wafatnya Almarhum H.Jamhuri bin Abdul Majid di Jalan Puskesmas II RT 006/07 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Acara tersebut meliputi pembacaan surat Yasin, Tahlil dan Tahmid yang dipimpin KH Mugeni Qurtuby yang dihadiri ketua RW Diswan, ketua Go Greend RW 07 Nino dan Tokoh Masyarakat juga Warga.

Dimana Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris mengatakan, Polri adalah sebagai pengayom masyarakat, dimana kedekatan dengan masyarakat itu sangatlah penting, karena setiap yang terjadi di sekitar wilayah adalah tanggung jawabnya.

“Kita harus jalin silaturahmi ke masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman, kapanpun jika dibutuhkan masyarakat kita harus siap melayani dan memberikan pelayan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ujar Haris.

Sementara keluarga Almarhum sangat berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dimana bisa meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada Almarhum H.Jamuri bin Abdul Majid.

Dalam kegiatan tersebut dikandung maksud sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan terhadap warganya sesuai dengan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.