Polairud Res Lamongan Gelar Jumat Curhat Dengan Nelayan

oleh -
img 20230106 wa0170

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Kegiatan Jum,at curhat Presisi bersama Kasat Polairud Res Lamongan bertempat di Kantor Rukun nelayan Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan Jawa Timur, Jum,at tanggal 06 Januari 2023 pukul 13.30 WIB.

Kasatpolairud Lamongan AKP Erni, Sugihastuti menjelaskan, kegiatan tersebut, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, pihaknya bisa mendengarkan keluhan-keluhan para nelayan.

“Kita bersyukur karena dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, kita bisa berkumpul bersama Kasat Polairud Res Lamongan,” ujar AKP Erni Sugihastuti.

Lanjut AKP Erni, Sugihastuti, dalam kegiatan hari ini bertujuan untuk mendengarkan permasalahan yang dihadapi khususnya untuk nelayan di masa situasi yang saat ini tidak menentu sehingga berdampak kepada nelayan.

“Penyampaian Curhatan perwakilan rukun nelayan yang intinya, karena saat ini cuaca sedang tidak baik sehingga para nelayan bingung untuk mencari informasi apdate cuaca, dengan situasi musim barat terutama kami dari nelayan kecil terutama di dermaga ( TPI ) lama untuk lampu penerangan kurang mohon dibantu untuk lampu penerangan di dermaga,” ucap Kasatpolairud.

“Terkait dengan perubahan cuaca kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar membuat majalah dinding yang ditempatkan di dermaga agar para nelayan dengan mudah mengetahui perubahan cuaca,” tambahnya.

“Kami Akan berkoordinasi dengan dinas perikanan terutama terkait dermaga yang kurang lampu penerangan biar ada penambahan dan tidak terjadi pencurian alat -alat kapal. Dan kami mohon dukungan kepada warga khususnya rukun nelayan untuk bersama menjaga agar situasi di wil.Kab. Lamongan selalu berjalan dengan kondusif,” pungkasnya.

Sholichan/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.