Polisi Bantu Padamkan Api di Villa Cinde Wulung Pandeglang

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID. PANDEGLANG BANTEN- Personel Dit Samapta Polda Banten membantu memadamkan api yang membakar posko bantuan bencana tsunami Selat Sunda, di Villa Cinde Wulung, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang Banten, Rabu (02/01/2019) malam.

Api yang diduga berasal dari konsleting listrik ini menghanguskan satu ruangan utama yang berada di lantai dua Villa. Beruntung saat kejadian penghuni kamar yang merupakan pemilik Villa sedang berada di luar kamar.

Menurut Teja Heriana yang merupakan pemilik Villa menjelaskan, saat kejadian dirinya beserta sang istri sedang berada di teras bawah membahas distribusi bantuan yang hendak dikirim. Teriakan sang istri yang melihat kobaran api dari lantai dua membuat Teja dengan reflek menuju titik api dan berupaya memadamkan secara manual.

“Istri yang lihat, saya lari bawa ember dan siram api, untung ada anak-anak surfing dan langsung bantu pemadaman dengan embel dan Alkon Diesel kolam renang,”jelas Teja saat ditemui di lokasi.

Api baru bisa dipadamkan setelah petugas Kepolisian Polda Banten, beserta Brimob dan Tagana datang ke lokasi untuk membantu proses pemadaman Api.

“Untung di lokasi bencana ada petugas Polisi dari Polda Banten dan Tagana, jadi kobaran api cepat dipadamkan,”ucap Teja berterima kasih kepada Polisi Polda Banten, kepada awak media..

Hingga kini belum diketahui total kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi Priadinata, saat dikonfirmasi tentang kejadian kebakaran villa tersebut, membenarkan bahwa saat kejadian, personil Dit Samapta dan Brimob Polda Banten, yang tak jauh dari lokasi segera datang membantu.

“Ya betul ada 1 unit Villa terbakar, beruntung api cepat padam, karena ada anggota kami yang bersiaga langsung bantu,” ucapnya.

Saat ini api sudah dipadamkan anggota Kepolisian Polda Banten, dengan menyemprotkan air dari kolam sekitar villa, sehingga api bisa cepat dipadamkan. Kerugian belum diketahui, namun ditaksir mencapai puluhan juta rupiah (tubagus cs)

No More Posts Available.

No more pages to load.