Polsek Cengkareng Gelar Syukuran Penutupan Latja Siswa

oleh -106 views
Img 20200220 231416

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA– Dalam rangka penutupan Latja siswa Diktuba Polri Angkatan 42 SPN PMJ, Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, menggelar acara syukuran, Kamis (20/2/2020).

Acara syukuran penutupan latihan kerja yang bertempat di Aula Mapolsek Cengkareng dihadiri Kapolsek, para Kanit dan Kapolsubsektor Cengkareng Polres Metro.Jakarta Barat.

Dihadapan para siswa Diktuba Polri Angkatan 42 SPN.PMJ, Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri berpesan, setelah di lantik menjadi Bhayangkara, diharapkan kepada siswa yang Latja di Polsek Cengkareng dapat menjadi Polisi pelayan masyarakat yang berkerja dengan tulus serta ikhlas dan tanpa pamrih.

“Saya mendoakan semoga Siswa yang Latja di Polsek Cengkareng bisa menjadi yang terbaik diantara rekan-rekan kalian satu angkatan,” kata Kapolsek dihadapan para siswa tersebut.

H.Khoiri menjelaskan, tujuan acara kegiatan itu merupakan ungkapan rasa syukur dan motivasi kepada para siswa Diktukba Polri. Dimana, bahwa kegiatan latihan kerja berjalan dengan baik dan lancar, sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol.Audie S Latuheru.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada mentor dan Siswa, dimana, bahwa proses Latja di Polsek Cengkareng berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada Pelangaran,”ujarnya.

Acara Tasyakuran Penutupan Latja Siswa Diktuba Polri Angkatan 42 SPN PMJ itu diawali dengan Pembacaan Surat Yasin oleh Siswa Latja dan dilanjutkan dengan memberikan pelajaran tentang Ilmu Tajwid kepada para Siswa. (BB)