Polsek Cisauk Gandeng Pocong Ingatkan Bahaya Covid-19

oleh -
img 20210516 wa0155

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan gencar mensosialisasikan mengenai pentingnya para pemudik yang masuk ke wilayah hukumnya untuk mengantipasi peningkatan wabah Covid-19, agar lebih mengena, Polsek Cisauk menggunakan media pocong sebagai pengingat masyarakat bahaya virus yang sedang mewabah tersebut.

Kapolsek Cisauk AKP Pahad Hulhaq mengatakan, bahwa jajarannya bersama 3 pilar gencar melakulan sosialisasi bahaya Covid-19 secara masif pada masyarakat khususnya pemudik.

“Kita (Polsek Cisauk)  bersama 3 Pilar  terus memasifkan sosialisasi pentingnya test swab antigen terhadap pemudik yang masuk ke wilayah hukum Polsek Cisauk,” jelas Kapolsek.

img 20210516 212437

Kapolsek meminta para pemudik untuk melakukan tes Swab Antigen secara gratis yang sudah dipersiapkan, baik di Mako Polsek  Cisauk dan perapatan Muncul.

Dalam sosialisasi tersebut, Polsek Cisauk bersama 3 Pilar menampilkan Pocong yang diartikan korban pendemi  Covid-19 dengan menggunakan kendaraan menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan oleh masyarakat yang baru pulang mudik lebaran.

“Ini akan kita lakukan secara berlapis agar tidak terjadi cluster baru usai lebaran dengan kedatangan masuknya pemudik dari daerah ke wilayah hukum kita,” kata Kapolsek

Ia menjelaskan, bahwa  sosialisasi tersebut untuk memberikan pemahaman kepada pemudik guna mencegah terjadinya peningkatan penularan COVID-19 seperti di India.

Ia berharap masyarakat yang kembali dari mudik, menyadari pentingnya melakukan tes Swab Antigen demi mencegah penyebaran  COVID-19.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.