Polsek Kalideres Gelar HBH, Ratusan Elemen Masyarakat Hadir

oleh -
img 20230520 wa0046

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat, menggelar acara Halal Bihalal. Ratusan elemen masyarakat hadir. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Kalideres pada  (20/5/2013).

Kegiatan silaturahmi dan halal bihalal dengan tiga pilar tersebut demi memperkuat sinergitas menjelang pemilu tahun 2024.

Acara dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) lapisan Kecamatan, kelurahan serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, juga para ketua RW, LMK, FKDM dan para ketua parpol tingkat Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

Dalam sambutan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahdudi menyampaikan,
ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar atas terlaksananya silaturahmi dan Halal bihalal Tiga pilar Polsek Kalideres bersama semua lapisan masyarakat di wilayah Kalideres Jakarta Barat.

“Atas terselenggaranya kegiatan ini sinergitas di wilayah hukum Polsek Kalideres tetap terjaga hingga pemilihan presiden 2024,” kata Kapolres.

Kapolres menitip pesan kepada semua lapisan masyarakat dan semua ormas yang ada di wilayah Kalideres, untuk sama sama menjaga agar tercipta yang aman dan damai khususnya menghadapi pesta Demokrasi pemilu 2024 yang akan datang.

Sebelumnya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan rasa syukur atas terlaksananya acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Tiga Pilar Polsek Kalideres.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam kegiatan halal bihalal ini, dengan adanya silahturahmi kita bisa menjaga wilayah hukum Polsek Kalideres tetap aman dan kondusif,” kata Syafri.

Kapolsek juga mengajak warga masyarakat ikut serta dalam menjaga kamtibnas di wilayah Kalideres dalam menghadapi pemilu tahun 2024.

“Ucapan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat atas kerjasamanya sehingga situasi wilayah Kalideres masih aman kondusif khususnya menghadapi tahun politik / pesta demokrasi,” ucapnya.

Sementara di tempat yang sama, Ketua MUI Jakbar KH Abdulrahman Soheh mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kalideres atas sinergitas sehingga tercipta silaturahmi dan halal bihalal Tiga Pilar Polsek Kalideres.

“Saya sangat mengapresiasi acara halal bihalal yang digelar Polsek Kalideres, karena baru kali ini diselenggarakan, mudah-mudahan kedepannya tetap dilanjutkan dan bisa menjaga wilayah Polsek Kalideres tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.