Polsek Kalideres Himbau Pelajar Jangan Ikut Demo

oleh -108 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk mengantisipasi maraknya aksi demonstrasi yang melibatkan para pelajar, Polsek Metro Kalideres sosialisasi ke yayasan Safina Tulus Husna Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2019)

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana memberikan arahan kepada para pelajar agar tidak ikut melakukan aksi demo ke gedung DPR karena sangat membahayakan diri sendiri.

Kapolsek mengatakan, kedatangan dirinya yaitu untuk memberikan arahan kepada para pelajar, agar se usia muda mereka dipergunakan belajar dengan sungguh-sungguh untuk membahagiakan orang tua.

“Orang tua sudah bekerja keras, saatnya kita buktikan, agar mereka ada yang dibanggakan,” tegasnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa peristiwa aksi demo yang melibatkan para pelajar akhir-akhir ini berujung ricuh, jika tidak mengantisipasi lebih awal di khawatirkan dapat menganggu kepribadian psikologi mereka.

“Kita lakukan penyuluhan kepada para pelajar tentang bahayanya narkoba yang dapat merusak masa depan, juga kita himbau para siswa-siswi untuk tidak sekali-kali mencoba narkoba dalam bentuk apapun, karena sekali kita mencoba kita akan menjadi ketergantungan,” jelasnya.

Diakhir acara tersebut para siswa dan siswi yayasan Safinatul Husna melakukan ikrar bersama untuk menolak ajakan demontrasi dan menjauhi narkoba. (BB)