Puncak Arus Balik, Kapolsek dan Kepala Terminal Kalideres Sambut Kedatangan Pemudik

oleh -
img 20230429 wa0025

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Puncak arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H 2023 H+6, jajaran Polsek Kalideres juga Kepala Terminal Kalideres, Jakarta Barat menyambut kedatangan warga yang usai mudik lebaran, Sabtu (29/4/2023).

Dalam pantauan wartawan online nasionalnews.id, Kapolsek Kalideres AKP Safri Wasdar juga Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain menyambut pemudik yang turun dari Bus.

Bukan hanya menyambut kedatangan para pemudik Kapolsek beserta jajarannya juga memberikan makanan ringan, juga setangkai bunga mawar dengan mengucapkan selamat datang di Jakarta kembali, sementara Kepala Terminal Kalideres memberikan air mineral kepada para pemudik yang turun dari Bus.

  • img 20230429 wa0016

Dalam keterangannya, AKP Safri Wasdar menyampaikan, di H+6 menurutnya adalah puncak arus balik mudik lebaran. Untuk itu pihaknya bersama petugas terminal maupun petugas pos pelayanan mudik lebaran menyambut warga yang datang dari kampung halamannya usai merayakan lebaran Idul Fitri.

“Kami menyambut para pemudik serta memberikan makanan ringan, air mineral juga setangkai bunga sebagai wujud cinta kasih kita kepada para pemudik yang usai merayakan lebaran Idul Fitri di kampung halamannya dengan riang gembira dengan harapan kembali ke Jakarta dengan riang gembira pula,” ungkapnya.

Sementara beberapa pemudik sangat senang karena kedatangannya disambut petugas baik dari kepolisian maupun petugas terminal.

“Senang aja sih disambut, karena bukan hanya disambut, kami juga diberikan makanan ringan, air mineral juga setangkai bunga,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.