Rutinitas, Anggota Polsek Paciran Gatur Lalin di Pertigaan Pagi dan Sore

oleh -
img 20240621 wa0097
Foto: Anggota Polsek paciran melaksanakan tugas rutin gatur lalin (cw) di simpul 2 pertigaan pd saat pagi,sore hari setiap hari. (Istw)

NASIONONALNEWS.ID, LAMONGAN -Kegiatan mengatur Lalu lintas (Lalin) adalah bentuk pelayanan Polsek Paciran kepada masyarakat yang beraktifitas berhari hari, bertujuan memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi pengguna jalan raya.

Polsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., menyampaikan bahwa anggota polsek melaksanakan rutinitas galur lalin pada saat pagi hingga sore hari, demi kelancaran arus lalu lintas.

“Setiap pagi dan sore hari anggota Polsek selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan dan anggota melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul pertigaan jalan atau di kawasan perusahaan,” tuturnya.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat, lanjut Kapolsek, yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan siswa sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar.

“Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan lalin dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi,” kata Kapolsek Paciran AKP Achmad Purnomo S.H., kepada Nasionalnews.id Jumat (21/62024)

Sholic/Nifta

No More Posts Available.

No more pages to load.