Sakit Minihitis tak Kunjung Sembuh, Polsek Kembangan Beri Bantuan ke Warga

oleh -
img 20220719 wa0061

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Aqila (1 Th) warga Jalan H Budin 2 RT 11/03 Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat mengalami sakit minihitis hampir 6 bulan tak kunjung sembuh.

Malangnya lagi Aqila memiliki 2 orang kakak yang juga sedang sakit, diketahui kakaknya yang pertama usia 11 th mengalami sakit autis sementara kakak keduanya yang berusia 7 Th juga mengalami sakit TBC

Melihat warganya dengan kondisi seperti itu membuat jajaran Polsek Kembangan terketuk hatinya untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi langsung mendatangi kediaman rumah ananda Aqila yang merupakan anak dari Bp Saipul.

“Kedatangan kami bersama rombongan dalam rangka untuk memberikan bantuan guna meringankan beban keluarga ananda Aqila anak dari bapak Saipul,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi saat dikonfrimasi, Selasa (19/7/2022).

Dalam kesempatan ini Binsar menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang sedang mengalami kesulitan.

Kali ini pihaknya mendatangi kediaman bapak Saipul di jalan H Budin 2 Rt 11/03 Kel Meruya Utara kembangan Jakarta Barat.

“Kami memberi bantuan sembako berupa beras 2 karung berisi perkarungnya 50 Kg beras, serta tali asih sebesar 5 juta rupiah,” ucap Binsar.

Besar harapan dengan bantuan tersebut bisa untuk meringankan beban dari keluarga Bp Saipul.

“Semoga allah swt memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga bp Saipul,” pintanya

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.