Sambut Bulan Suci Ramadhan Pesantren Roisul Falah Gelar Santunan Yatim Piatu dan Tawakufan

oleh -

NASIONALNEWS.ID BEKASI – Menyambut bulan suci Ramadhan, Pesantren Roisul Falah Jati Bening Bekasi menggelar acara Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus memberi santunan anak yatim dan Tawakufan dengan mengusung tema “Tingkatkan Iman dan Taqwa Sebagai Landasan Moral di Era Generasi Milenial” yang di gelar di Pondok Pesantren Roisul Falah Jati Bening Bekasi kamis  (9/3/2023) malam.

Hadir dalam acara itu beberpa penceramah kondang diantaranya, KH. Aang Kunafi, Al Habib Ali Zaenal Abidin Segaf Assegaf, Al Habib Hasyim Bin Alwi Al Athos, Kh. Ahmad Qosasih, KH. Muh Mahsus, Abuya KH. Zaenal Abidin Hamid, Ust. Moch. Rais AB dan beberpa tokoh masyarakat setempat.

Pimpinan Yayasan Roisul Falah, Ustad Moch. Rais AB dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang menyempatkan hadir di acara isra mi’raj. Ia juga berterimaksih kepada para donator yang telah memberi dukungan dan memberi support pada cara ini.

“Momentum Isra Mi’raj dalam rangka meningkatkan iman dan Taqwa sebagai landasan moral di era generasi milenial ini menjadi motifasi buat kita sekalian, agar dalam kita menghadapi dan menyambut kedatangan bulan suci ramadhan untuk terus meningkatakan amal ibadah. Dan kami juga akan terus berinovasi dalam rangka mengisi kegiatan di yayasan Roisul Falah agar selalu eksis,” ujarnya.

Ustad Rais juga menambahkan di bulan sya’ban ini momentum yang sangat luar biasa untuk mempersiapkan lahiriah dan batiniyah secara psik dan mental untuk mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadhan dengan Sholat tarawih dan amalan ibadah yang lainnya.

“Semoga ini semua senantiasa menjadi motifasi untuk kita sekalian untuk terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kemada Allah SWT, semoga rangkaian amal ibadah yang kita tunaikan di bulan suci ramadhan ini, mulai sekarang kita seting niat, harus merasa bahagia dan merasa senang. Dengan kita merasa bahagia dan senang dengan kedatangan bulan suci ramadhan, maka Allah haramkan jasadnya untuk dimasukan kedalam api neraka,” pungkasnya. ( Adek S. )

Berita selengkapnya simak videonya, Sebelum nonton Habis, Like, Komen dan Subscribenya ya..

No More Posts Available.

No more pages to load.