Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Pasar Murah

oleh -
img 20240625 wa0104

Nasionalnews.id, Aceh Timur – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, Polres Aceh Timur Polda Aceh bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan Bulog Langsa menggelar Pasar Murah yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur, Selasa, (25/06/2024).

Sejumlah kebutuhan bahan pokok yang dijual di Pasar Murah diantaranya: Beras Premium Rp 96 ribu per 10 Kg; Minyak Goreng Bimoli; Rp. 32 ribu per 2 liter; Gula Pasir Rp 27 ribu per 2 Kg; Tepung Terigu Rp. 9 ribu per bungkus dan Telur Ayam Rp. 44 ribu per papan.

“Harga ini lebih murah dari harga di pasar. Ini kami lakukan sebagai aksi sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 sekaligus sebagai upaya pengendalian Inflasi dan Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok di Kabupaten Aceh Timur,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K.

img 20240625 wa0102

Pasar murah ini, kata Kapolres, diharapkan semakin mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, sehingga sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur dan masyarakat terwujud.

“Masyarakat adalah mitra kami, ini bagian dari aksi sosial kami kepada masyarakat,” sebut Nova.

Sementara itu Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad MSi yang turut hadir dalam kegiatan itu menyebutkan, lonjakan harga yang tinggi akan membebani dan mengurangi daya beli masyarakat.

Karena itu, dengan kehadiran pasar murah ini, harga relatif lebih murah dibanding dipasaran umum, karena adanya subsidi dari Pemerintah.

“Untuk itu masyarakat dapat memanfaatkan Pasar Murah ini dengan baik, dan berbelanja sesuai kebutuhan dan jangan berlebihan,” kata Mahyuddin.(Abd)

No More Posts Available.

No more pages to load.