Tiga Pilar Jakbar Tinjau Lokasi Banjir

oleh -
img 20210220 wa0095

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tiga Pilar Kota Administrasi Jakarta Barat meninjau lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir, Sabtu (20/2/2021)

Sebelum intensitas hujan yang tinggi hingga membuat beberapa wilayah di Kota Administrasi Jakarta Barat terendam banjir.

Peninjauan lokasi banjir yang dilakukan para petinggi Tiga Pilar Jakarta Barat di RW 01, Kelurahan Rawa Buaya dan RW 04, Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Disamping itu pula petinggi Jakbar tersebut memberikan suport terhadap jajaran Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng yang sedang melakukan upaya penyedotan air dengan menggunakan pompa serta bertatap muka dengan warga yang terdampak banjir di lokasi posko pengungsian sementara.

Kapten Edy Moerdoko usai acara peninjauan menjelaskan, kunjungan Dandim Kolonel Inf Dadang bersama Kapolres dan Walikota dalam rangka meninjau lokasi banjir yang ada di wilayah binaannya.

“Dandim juga meninjau lokasi posko penampungan pengunsi sementara di Masjid Baitul Khohir Jalan Timbul Jaya RT 04/004 Kelurahan Duri Kosambi dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di RW 01 Kelurahan Rawa Buaya dan RW 04 Kelurahan Duri Kosambi,” kata Kapten Edy Moerdoko.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Cengkareng AKP Bambang dan Lurah Duri Kosambi Imbang Santoso. (Budi Beler)