Tim Srena Mabes Polri Tinjau Pembangunan Polres Dogiyai

oleh -

Img 20200312 Wa0017

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Tim Srena Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) tiba di Kabupaten Dogiyai, Rabu (1103/2020), meninjauan lokasi pembangunan Polres Dogiyai.

Tim Srena Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Yasdan Rivai tiba di Kabupaten Dogiyai disambut Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa dan Forkopimda Kabupaten Dogiyai.

Ketua Tim Srena Mabes Polri, Brigjen Pol Yasdan Rivai, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dogiyai yang sudah meluangkan waktu untuk membahas tentang pembangunan Polres Dogiyai.

“Kedatangan kami kesini juga sekaligus mengecek sudah layak atau tidak Kabupaten Dogiyai menjadi Polres. Saya meminta kepada Bupati Kabupaten dogiyai untuk mendukung Polri untuk membangun Polres persiapan di wilayah Kabupaten Dogiyai,” Kata Brigjen Pol Yasdan Rivai dalam pertemuannya bersama Bupati dan Forkopimda Dogiyai.

Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Tim Srena Mabes Polri dan seluruh jajaran Polres Nabire di Kabupaten Dogiyai.

Lanjutnya, diri sebagai Bupati Kabupaten Dogiyai sangat mendukung perencanaan pembentukan Polres persiapan di wilayah Dogiyai.

“Kami sudah mempersiapkan bangunan jika itu layak di pakai dan saya siap menghibahkan kepada Kepolisian Republik Indonesia,” ungkap Yakobus Dumupa.

Kemudian, Tim Srena Mabes Polri beserta rombongan bersama Bupati Dogiyai mengecek bangunan yang akan di hibahkan kepada Polri.

Turut hadir dalam peninjauan lokasi pembangunan Polres Dogiyai, Tim Srena Mabes Polri, Brigjen Pol Drs. Yasdan Rivai, M.Hum, Kombes Pol Dra. A. A Sagung Dian Kartini, didampingi Kapolres Nabire, AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK, Danyon C Pelopor Polda Papua AKBP Arnolis Korowa, SH, MH, Karo Rena Polda Papua Kombes Pol Sugeng Haryanto, SH, Kabag Strajemen Polda Papua Kompol Nyoman, LO Polda Papua Kabupaten Dogiyai Kompol Bambang Suranggono, S.Sos, Kasat Reskrim Polres Nabire AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan, SIK dan Kapolsek Kamu Iptu H. Maing Raini.

(YT)