Tri Rahmadi Ajak Warga Jaga Kebersihan

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Untuk menjaga lingkungan yang sejuk, bersih serta rapih, Ketua RT 008 RW 07, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Tri Rahmadi setiap hari minggu mengajak warganya melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan.

“Di setiap hari minggu kami melakukan kegiatan bersih – bersih di lingkungan RT 008 khususnya,” kata Tri saat di jumpai awak media NASIONALNEWS.ID Minggu (7/72019) sore.

Tri juga mengatakan selaku pengurus dirinya selalu berorientasi kepada kebersihan dan keindahan lingkungan wilayah RT 008 RW 07.

“Kami beserta pengurus dan warga sudah menyepakati untuk membuat lingkungan menjadi hijau dan rapih, kegiatan rutin yang kami lakukan di setiap hari minggu,” ucapnya.

Lanjut Tri, bersih-bersih dan perawatan taman di area depan pintu masuk wilayah RT 008 sudah barang tentu menjadi kewajiban semua pengurus dan warga RT 008.
Dirinya juga berharap agar warga juga ikut peduli terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Kedepannya semua tembok dan gang, akan kami berikan pot beserta tanamannya, juga rambu himbauan agar semua warga dapat tertib dalam bermasyarakat,” pungkasnya.

Pantauan media di lokasi tempat – tempat disetiap sudut jalan di lingkungan tersebut terlihat rapih dan bersih. (bb)

No More Posts Available.

No more pages to load.