LSM BEW Minta Pemerintah Pahami Karakter Psikologis Pengelola Komponen

oleh -
oleh

NASIONALNEWS.ID. TANGERANG – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Banten Environmental Watch (BEW), H Cholid Ismail, meminta pemerintah mencari solusi terbaik secepatnya, sesuai karakter psikologis para pengusaha pembakaran komponen di Desa Tegalangus.

“Contoh, kita inikan PNS, yang biasa bangun pagi pulang sore, lalu pensiun, pasti kehilangan kendali, maka dari itu harus diperhatikan faktor sosialoginya mereka,” kata Cholid, di halaman kantor Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/10/18) siang.

Menurutnya, pihak para pengusaha pembakaran konponen, masih menunggu solusi terbaik dari pemerintah, agar mereka bisa menjalankan usaha yang tidak melanggar hukum.

“Harus lihat faktor sosial, ekonomi, psikologis, dan sdm mereka, jangan karena usaha ini terkena hukum, asal kasih usaha, yang penting terbebas dari hukum, itu tidak bagus,” cetusnya.

LSM Banten Environmental Watch, pencetus dan pencari solusi untuk masyarakat, serta menjunjung tinggi peraturan dan undang-undang pemerintahan. (igor)

No More Posts Available.

No more pages to load.