Lurah Pedurenan Launching ATM Beras BAZNAS Kota Tangerang

oleh -116 views
ATM beras
Lurah Pedurenan, Ashari Hermawan nampak memberikan beras kepada duafa, Kamis (15/8) poto: ist/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Lurah Pedurenan, Ashari Hermawan meluncurkan ATM beras Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang di Masjid Al Mubarrokah, Kecamatan Karang Tengah, Kamis (15/8/2019) kemarin.

Ashari mengapresiasi BAZNAS Kota Tangerang yang terus berinovasi dalam melayani kebutuhan umat, khususnya warga yang kurang mampu.

“Launching ATM beras ini dalam rangka mempermudah kaum duafa untuk mendapatkan haknya, tentu yang sudah terdata oleh masing-masing UPZ di kampungnya. Kita harapkan ATM beras segera diluncurkan di semua kelurahan di Kecamatan Karang Tengah,” kata Ashari, Jumat (16/8/2019).

Ia juga berharap melalui peluncuran itu hendaknya dapat menyadarkan umat untuk selalu bersedekah. Baik berbentuk zakat kebutuhan pokok atau uang tunai.

“Alhamdulillah di Kecamatan Karang Tengah. Kelurahan Pedurenan merupakan yang pertama meluncurkan ATM beras, semoga dapat meringankan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Melalui kegiatan launching ATM beras ini, ia berharap semangat umat di Kelurahan Pedurenan semakin tinggi bersedekah. Melalui kegiatan ini dapat membuka kepekaan sosial.

“Melalui launching selain dapat membantu masyarakat miskin, ATM beras juga menggugah kepekaan sosial bagi warga mampu untuk besedekah karena di ATM tersebut juga menerima sedekah baik berbentuk uang maupun beras,” tandasnya. (aput)

HUT RI Ke 74 PDAM Tirta Benteng