Team Serbu Gelar Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

oleh -
oleh
img 20230419 235421

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Team Serbu menggelar acara santunan yatim Piatu dan dhuafa yang berlangsung di kediaman bung Arif gybe RT 02/02 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (19/4/2023) sore.

Ketua Team Serbu, Randi Agus Salim mengatakan, acara kegiatan santunan yatim Piatu dan dhuafa ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga Karanganyar , dengan indahnya berbagi.

“Alhamdulillah kegiatan santunan yatim piatu dan dhuafa dimana kegiatan ini kita adakan rutin 3 bulan sekali, momen di bulan ramadhan bulan baik, kita adakan santunan berbagi dengan saudara kita,” Ucap Randi.

Sementara penasehat team serbu, Arief gybe, mengapresiasi kegiatan ini karna kegiatan ini dipelopori oleh pemuda karanganyar yang sampai saat ini konsisten melakakukan kegiatan seperti ini karna pemuda harus jadi pelopor di setiap wilayahnya masing – masing bangun kegiatan yang positif di tengah ramainya para gangster, atau apalah sebutannya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat setempat untuk tetap solid dan kompak membangun wilayahnya yang humanis,” pungkas Arif. (Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.