Lapak Berkah Durian Jadi Incaran, Tiap Hari Ramai Pembeli

oleh -

NASIONALNEWS.ID JAKARTA –Durian selama ini dianggap buah mahal.  Namun tidak demikian halnya dengan lapak Berkah Durian yang berada di daerah Serengseng, Kecamatan Kembangan, selalu menjual dengan harga sangat terjangkau. Walaupun Duriannya jenis lokal, kualitas rasa tidak kalah dengan durian Montong,  maka tak heran tiap harinya selalu ramai pembeli. Salah satu artis yang pernah singgah dan membeli durian dilapak Berkah Durian adalah Baim Wong. Begitu juga dengan Rafi Ahmad, menurut Muh, pemilik lapak Berkah Durian, saat pertama buka di daerah Kedoya,  Rafi Ahmad sempat datang ke lapaknya, dan membeli beberapa butir buah durian.

Baca juga:https://www.nasionalnews.id/video/dua-pencuri-motor-babak-belur-dihakimi-massa/

Berkah Durian yang dikelola oleh dua bersaudara, Muh dan Aceng ini,  kini sudah memiliki 4 cabang lapak diantaranya di daerah Kedoya, Tanah Kusir, Pesanggrahan dan Serengseng. Menurut Muh, kedepan akan dibuka lagi satu cabang, namun kata Muh tempatnya belum ditentukan.

Muh dan Aceng asal pandeglang ini adalah sosok pria muda yang sukses menjadi pedagang durian. Diusianya yang masih muda sudah berhasil menjadi pedagang yang sukses. Ini terbukti sudah ada 4 tempat untuk berjualan durian. Hal ini perlu ditiru bagi kalangan anak muda, ingin menjadi sukses tidak perlu malu untuk berjualan durian.

Saat di temui dilapaknya yang berada didaerah Serengseng, pada Selasa malam,  (2/4/2024), muh dan salah satu karyawannya bercerita awal mula berjualan durian. Menurut Muh, pertama berjualan durian di tempat asalnya di daerah Pandeglang, kurang memuaskan. Maka dia dan adiknya Aceng memilih hijrah ke Jakarta. (Adek)

Simak videonya…

No More Posts Available.

No more pages to load.