Masyarakat Antusias Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang

oleh -
senam sehat bersama DPRD Kota Tangerang
Masyarakat begitu antusias mengikuti kegiatan senam sehat bersama DPRD Kota Tangerang di Taman Elektrik, Minggu (23/2/2020).

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Ribuan masyarakat Kota Tangerang tumpah ruah mengikuti Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang di Taman Elektrik, Jalan Satria Sudirman, Minggu (23/2/2020). Masyarakat terlihat antusias dan heboh ketika mengikuti gerak-gerik instruktur senam di atas panggung dan ditambah lagi pembawa acara kondang Aziz Gagap dan Kiwil yang bikin mengocok perut.

Senam Sehat Bersama DPRD Kota Tangerang dengan mempersembahkan hiburan dan beragam hadiah menarik bagi para peserta kegiatan yang digelar secara gratis, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 27.

“Saya datang sejak pagi. Saya beruntung dapat hadiahnya,” ujar Mashita, salah seorang peserta.

Dprd Kota Tangerang

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto yang juga Politisi Partai Gerindra yang begitu aktif menyosialisasikan kegiatan ini, merasa gembira dan bersyukur menyaksikan antusias masyarakat.

“Alhamdulillah acaranya lancer, kedepannya Insya Allah kita buat acara yang lebih meriah lagi,” pungkasnya.

Sementara ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo menerangkan, bahwa kegiatan perdana ini sebagai ungkapan lembaga legislatif pun turut menyambut HUT Kota Tangerang ke 27

“Ini bukti aktualisasi kami DPRD dengan masyarakat untuk mewujudkan kemajuan kota Tangerang,” imbuhnya.

senam sehat bersama DPRD Kota Tangerang

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah merasa gembira melihat antusias para peserta. “DPRD Periode ini lebih dekat dengan masyarakat dan membuat program yang inovatif,” tukasnya.

Pada acara door prize, satu per satu hadiah diundi dan diserahkan pimpinan dan anggota DPRD serta Sekretariat DPRD Kota Tangerang. Acara senam sehat bersama, dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang H Kosasih, Wakil Walikota Sahrudin, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, Kepala Pengadilan Damis, Sekretaris DPRD Kota Tangerang Agus Sugiono, para kabag, kasubag, dan staf di lingkup Sekretariat DPRD Kota Tangerang. (Adv)