Anak 9 Tahun Tewas Tenggelam di Danau Taman Wisata Wanagriya Cogreg

oleh -
oleh
taman wisata wanagriya

NASIONALNEWS.ID BOGOR – Danau Taman Wisata Wanagriya Cogreg makan korban jiwa. Mayat seorang anak laki-laki berusia 9 tahun ditemukan mengambang dan tersangkut di Jembatan Setu Taman Wisata Wanagriya RT 05 RW 07 Desa Cogreg Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Selasa (4/6/2019) siang.

Pihak Taman Wisata Wanagriya Cogreg, Pandi mengatakan, bahwa penemuan mayat tersebut sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib dan sedang ditangani anggota kepolisian dari Polsek Parung. Diketahui mayat anak laki-laki berusia 9 tahun bernama Mahesa adalah warga sekitar yang masuk ke Taman Wisata tanpa membeli tiket masuk dan pihaknya tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya apakah terpeleset atau berenang di Danau tersebut.

“Anak tersebut masuk tanpa membeli tiket, pengunjung liar sengaja mengakali petugas keamanan disana, langsung menuju danau di mana terdapat permainan perahu bebek. Namun belum jelas sekali apakah anak itu sengaja berenang atau mungkin jatuh terpeleset, sama sekali tidak ada saksi yang melihat kejadian itu,” terang Pandi kepada wartawan melalui telepon selularnya, Kamis (13/6/2019).

Telah dilakukan musyawarah antara pihak pengelola Taman Wisata Wanagriya dengan pihak keluarga korban, akhirnya jenazah korban tidak perlu diautopsi dan pihaknya memberikan bantuan uang duka kepada keluarga korban.

“Setelah bermusyawarah, jenazah korban tidak autopsi dan kami sudah memberikan sekadar uang duka kepada keluarga korban,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.