Hasil Mediasi, Warga Accola Park Minta Silo Batching Plant Dipindahkan

oleh -
Accola Park
Mediasi kelima antara PT SCG Readymix dan warga yang digelar di kantor pemasaran Accola Park, Tangerang Selatan, Minggu (6/4/2019) sore.

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Terkait debu dari Batching Plant, PT SCG Readymix melakukan mediasi kelima bersama warga perumahan Accola Park. Dalam mediasi tersebut, warga meminta Silo Batching Plant segera dipindahkan, yang tadinya berjarak 20 meter dipindah sampai dengan 100 meter dari batas perumahan.

Perwakilan warga Accola Park, Sunardi menjelaskan, bahwa Silo Batching Plant wajib dipindahkan untuk mengurangi polusi udara, dan warga meminta dalam satu minggu sudah ada jawaban dari pihak PT SCG Readymix.

“Warga Accola Park sepakat meminta pemindahan Silo, dan wajib dilakukan pihak PT SCG Readymix. Kami meminta jawabannya selama tujuh hari,” ujar Sunardi kepada NasionalNews.id seusai proses mediasi antara warga dan pihak PT SCG Readymix yang digelar di kantor pemasaran Accola Park, Tangerang Selatan, Sabtu (6/4/2019) sore.

Baca : Diselimuti Hujan Debu, Warga Tangsel Keluhkan Polusi Udara

Menurut Sunardi, ini keputusan para warga Accola Park dan sudah disepakati, tinggal menunggu kabar dari pihak PT SGC Readymix apakah bersedia atau tidak.

“Bila pihak PT SCG Readymix tidak bersedia, maka kami warga Accola Park menolak beroperasinya Batching plant tersebut,” tegasnya.

Sementara Legal Head Office PT SCG Readymix, Dwi Martha menjelaskan, akan menyampaikan permintaan warga kepada manajemen.

“Hasil mediasi sudah dinotulenkan, dan kami akan sampaikan ke manajemen,” pungkasnya. (SL)

No More Posts Available.

No more pages to load.