Saat Jam Kerja Diduga Korupsi Waktu Pegawai Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu

oleh -
oleh
kelurahan keranggan

NASIONALNEWS.ID TANGERANG SELATAN – Saat jam kerja diduga korupsi waktu pegawai Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu. Pasalnya, tak ada satupun petugas pelayanan kantor Lurah Keranggan. Pasalnya, Rabu (10/2022) Pukul 13.30 WIB, tak satupun petugas pelayanan Kantor Lurah Keranggan berada di tempat.

Ketika dikonfirmasi, Camat Setu, Erwin Gemala mengatakan, dirinya belum bisa melakukan langkah apapun dan akan menanyakan dulu pada pihak kelurahan persoalan sebenarnya.

“Saya belum bisa melakukan apa-apa ,nanti saya tanyakan dulu pada lurahnya,” jelas Erwin kepada Nasional News di ruang kerjanya, Jumat (7/10/2022).

Erwin berjanji akan mendalami lebih jauh penyebab tidak adanya petugas di Kelurahan Keranggan, dan akan mencari tahu alasan para petugas tidak ada di lokasi pelayanan saat jam kerja.

“Menurut saya harus dikroscek lebih pasti tidak adanya pelayanan jam setengah dua, kalau ketentuan jam istirahatkan jam 12 sampai jam 1 siang, tapikan kadang ada masyarakat pada jam istirahat masih melayani, kita akan kroscek dulu apakah dia tidak ada karena istirahat belum datang atau karena istirahatnya ditunda seperti yang tadi saya bilang,” kilahnya.

camat setu
Camat Setu, Erwin Gemala

Terkait jumlah pegawai, Erwin mengaku tidak mengetahui berapa pegawai yang ada di Kelurahan Keranggan.

“Kalau jumlah pegawai saya ga tau ya, itu kelurahan yang tau,” ujarnya.

Camat Setu menjelaskan, bahwa istirahat pada jam kerja tidak dibenarkan dan masyarakat harus dilayani.

“Saya tidak membolehkan ,tapi menurut saya Kondisional, soal istirahat pegawai ,karena ga mungkin saat masyarakat datang tidak kita layani,” pungkasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.