Kota Tangsel Zona Merah Covid-19, Panti Pijat Bebas Beroperasional

oleh -
Golden Boulevard Serpong Tangsel
Foto terapis perempuan cantik berpakaian seksi untuk melayani tamu pelanggan panti pijat.

NASIONALNEWS.ID TANGERANG SELATAN – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) zona merah Covid-19, Spa atau panti pijat buka dan bebas melayani pelanggan hingga Making Love (ML). Maraknya aktivitas kontak fisik terapy Spa, terjadi disaat angka kasus terkonfirmasi positif naik signifikan di Kota Tangsel.

Sejak berlakunya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kota Tangsel, beberapa panji pijat di kawasan itu disinyalir beroperasional diantaranya, Termogen, Cleo, Delta, Dragon dan Baleku Massage & Lounge BSD.

Seorang pegawai swasta yang kantornya tak jauh dari panti pijat tersebut, Deni mengatakan, bahwa tempat tersebut sudah lama beroperasional dan tamu yang datang silih berganti, tetapi pintunya tidak dibuka lebar nampak seperti tutup tidak beroperasional.

“Spa disini sudah lama buka, cuma ngumpet-ngumpet maklumlah lagi musim Corona. Dari jauh seprti tutup karena pintunya dibuka sedikit,” terang Deni kepada Nasional News di kawasan Bolevard BSD, Selasa (29/6/2021).

Menurutnya, tamu atau pelanggan yang datang untuk menikmati terapis dari perempuan cantik yang seksi dan bisa ML, terserah pelanggan maunya pijat plus atau plus-plus.

“Biasanya pelanggan ada yang minta pijat plus atau plus-plus, kalau mau lebih jelas coba aja masuk kesana (panti pijat-red), ntar di dalam ditawarkan cewek seksi dan silahkan pilih mau yang mana,” tutupnya.

cleo masage and lounge serpong

Ketika ditelusuri, seorang karyawan Spa Termogen, menawarkan salah satu paket Spa yang banyak diminati, paket ML dengan durasi selama 30 menit.

“Kita buka sampai jam delapan malam, ada paket ML 30 menit mas,” ujarnya sambil menunjukan daftar harga pelayanan di atas meja.

Sementara di Cleo Masage and Lounge melayani pelanggan untuk memesan dan memilih terapis secara online, dengan mengirimkan foto terapis perempuan cantik dan seksi melalui aplikasi Whatsapp. Dikatakanya, jumlah terapisnya banyak dan siap bekerja melayani pelanggan pada jam operasional.

“Banyak bang, Cleo Spa tutup jam delapan malam,” pungkasnya. (Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.