Akhir Tahun 2020, Media Surya Pagi Gelar Silahturahmi

oleh -
Screenshot 20201231 001225 Whatsapp Compress84

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Media Surya Pagi menggelar acara Silaturahmi Akhir Tahun 2020, di Rumah Makan Sari Rendang, Jalan Raya Pondok Betung, Tangerang Selatan, Rabu (30/12/2020)

Screenshot 20201231 001209 Whatsapp Compress94

Pimpinan Media Surya Pagi, Badar Subur mengatakan, di usia yang sudah mencapai 9 tahun, manajemen terus membenahi diri dan berkembang. Bahkan meskipun masa pandemi Covid-19, Media Surya Pagi mengembangkan diri.

“Tahun ini memang ujian bagi kita karena adanya pandemi Covid-19. Namun kami yang telah bertekad untuk bisa terus maju, akhirnya mengembangkan plaform. Bukan hanya cetak, tapi juga ke media online,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Badar, media online suryapagi.com pun melesat peringkatnya di salah satu website pemantauan situs dunia, Alexa.com.

“Dalam waktu empat bulan kami bisa mencatatkan ranking 1.500an di Alexa. Namun di sinilah ujian datang, dengan adanya hacker yang menguasai website kami. Setelah berjuang mengerahkan ahli IT, akhirnya kami bisa merebut kembali,” terangnya.

Dalam perjalanannya, Media Surya Pagi yang awalnya tabloid telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Baik Pemda, TNI, Polri dan juga pelaku usaha lainnya.

Screenshot 20201230 231440 Whatsapp Compress25

“Kami membuka diri untuk bisa berkolaborasi dengan siapapun. Tidak hanya dalam hal pemberitaan, namun juga membuat event. Seperti yang dekat ini, kejuaraan tenis beregu Surya Pagi Cup, kolaborasi dengan Brigif Mekanis 1 PIK/JS,” jelasnya.

Sehingga ke depan, Media Surya Pagi akan berusaha berinovasi dalam hal keredaksian maupun kegiatan non redaksi.

“Tahun depan kami sedang merancang tim non redaksi untuk bisa memaksimalkan potensi-potensi kerjasama sehingga media ini lebih berkembang,” terangnya.

Dalam acara ini hadir perwakilan dari berbagai mitra Surya Pagi baik dari Polri, TNI, Pemda, pelaku usaha. Hadir pula Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandar dan juga Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Ch Bangun.

Kolonel Inf Bayu Jagat
Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS
“Semoga Surya Pagi di tahun 2021 semakin maju berkembang dan banyak memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dalam memberitakan informasi yang terkini, yang riil sesuai dengan kenyataan di lapangan dan harapan masyarakat. Dan semakin dipercaya masyarakat serta diminati oleh seluruh lapisan”.

Hendry Ch Bangun
Wakil Ketua Dewan Pers
“Mudah-mudahan Surya Pagi makin maju dan kita harap tetap taat kepada kode etik. Tahun baru semangat baru untuk Surya Pagi”.

( Peri Ryan )