Antisipasi Banjir, Danramil Kebon Jeruk Monitoring Grebek Lumpur

oleh -
Img 20201115 Wa0069

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko melakukan monitoring kegiatan gerebek lumpur dan sampah di Perumahan Taman Kedoya Baru, RT. 009/04, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/11/2020).

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Moerdoko menjelaskan, kegiatan Grebek Lumpur dan Monitoring dilaksanakan di Kelurahan Kedoya Selatan, ini guna mengantisipasi musim penghujan.

“Kegaiatan grebek lumpur dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 275 personil yang terdiri dari Koramil 05/KJ sebanyak 10 personil, 5 personil Polsek Kebon Jeruk, 20 personil Satpol PP Kec. Kebon Jeruk, 10 personil Dishub Kecamatan Kebon Jeruk, 40 personil PPSUU Kecamatan Kebon Jeruk, 60 personil SDA, 115 personil Dinas dan 15 personil Gurkarmat Kec. Kebon Jeruk,” kata Kapten Moerdoko.

Danramil juga menjelaskan, grebek dengan mengadakan pengerukan lumpur pada sungai dan gorong -gorong sungai yang tersumbat di bawah Tol Kebon Jeruk dan pengerukan lumpur di sepanjang Jalan Albasia Komplek Kedoya Baru.

Grebek lumpur ini untuk menormalisasi semua drainase dalam menghadapi musim penghujan,” jelasnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.