Baru Menjabat, Kapolsubsektor Duri Kosambi Gelar Silahturahmi

oleh -
img 20220916 wa0101

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsubsektor baru Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat menggelar rapat koordinasi dengan jajaran Citra Bhayangkara pada, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di
Pol Sub Sektor Rawa Buaya Jalan Raya Duri Kosambi Rt 006/01Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsubsektor Kelurahan Duri Kosambi Ipda Hariansyah yang didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka silahturahmi dengan anggota Citra Bhayangkara.

“Saya kan orang baru, dengan adanya silahturahmi ini kami bisa mengenal anggota Citra Bhayangkara, dan mereka mengenal saya,” kata Ipda Hariansyah.

Hariansyah juga menjelaskan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada anggota Citra Bhayangkara agar selalu memberikan informasi terkait peristiwa yang terjadi di wilayah Kelurahan Duri Kosambi.

“Selain berfungsi sebagai mitra kepolisian dalam kaitannya memberikan informasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian juga untuk mencegah terjadinya indikasi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujarnya.

Kapolsubsektor juga mengingatkan, bahwa wadah ini bersifat sosial, jadi bekerja harus berdasarkan hati nurani yang betul-betul menyentuh masyarakat, tanpa pamrih dan dilakukan sebagai bentuk nilai Ibadah ibadah.

“Citra Bhayangkara bertugas membantu mengamankan wilayahnya masing-masing dengan cara selalu koordinasi dan bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama dan tentunya dengan pihak kepolisian sehingga informasi sekecil apapun akan didapat,” ucapnya.

Sementara, Ketua Citra Bhayangkara Sektor Cengkareng Fendi Taslim mengucapkan terima kasih atas arahan dan petunjuk Kapolsubsektor dan Binmas segera akan menindaklanjuti serta meneruskan kepada anggota yang ada di wilayah hukum Cengkareng untuk selalu jalin kekompakan dan kebersamaan dalam membantu situasi Kamtibmas di tengah masyarakat

“Kami akan selalu koordinasi dengan pihak kepolisian, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dalam membantu kamtibmas di wilayah hukum Cengkareng,” ungkapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.