Cegah Covid-19, Tiga Pilar Cengkareng Gelar Operasi Yustisi

oleh -
Img 20201031 104511

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah pademi Covid -19, Polsek Cengkareng bersama Tiga Pilar melaksanakan apel bersama di halaman Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (30/10/2020).

Giat apel dihadiri 8 personil Kepolisian yang dipimpin langsung Panwas Iptu Roni dan unsur TNI juga Satpol PP

“Apel bersama Tiga Pilar dalam rangka operasi yustisi guna memutus rantai penyebaran covid -19 dan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dan membagikan masker bagi masarakat yang tidak memakai masker serta membubar kan kerumunan masyarakat,” kata Iptu Roni.

Iptu Roni juga menjelaskan, terkait titik operasi yustisi, yaitu, Jalan Kamal Raya, Jalan Duri Kosambi, Jalan Cendrawasi Raya, Jalan Daan Mogot, Jalan Jembatan Baru, Taman Palem, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Mengingat masih tingginya wabah covid-19 di wilayah hukum Polsek Cengkareng, oleh sebab itu dibutuhkan kedisplinan protokol kesehat, sehingga masarakat bisa terhindar dari wabah pademi Covid-19,”jelas Aiptu Roni.

Dirinya juag menghimbau kepada pembeli atau pelanggan rumah makan untuk tidak makan di tempat.

“Sebaiknya dibungkus dan dimakan di rumah, guna menghindari kerumunan, sesuai himbauan pemerintah melalui peraturan Gubernur DKI Jakarta,” tutup Aiptu Roni. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.