Diduga Cemburu, Ua Tusuk Pacar Mantannya

oleh -
Img 20201210 082044

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Lantaran Cemburu seorang pemuda yang diketahui berinisial
seorang pemuda yang berinisial UA als AI (27) warga Kampung Sukamulya Banjarwangi Kabupaten Garut, Jawa Barat tega menusuk pacar mantan kekasihnya di sebuah rumah kontrakan di Jalan Sahabat Baru Rt. 09 / 01 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (7/12/2020)

Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut

“Ya benar bahwa kami telah menerima adanya laporan terkait kasus penganiayaan tersebut, dan pelaku telah berhasil kami amankan,” ujar Kompol R Manurung, Selasa (8/12/2020).

Dimana kejadian tersebut berawal mula saat korban Sdr. Heri ( 23 ) berada di rumah kontrakan di Jalan Sahabat Baru Rt. 09 / 01 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat menerima kedatangan pelaku.

Saat itu pelaku UA als AI ( 27 ) datang ingin menegaskan tentang hubungan asmara yang terjalin selama ini antara pelaku dengan kekasihnya Sdri. Mira Janiarti (30) korban.

Kedatangan pelaku berharap pacarnya tersebut mau kembali hidup dengan pelaku. Namun saksi Sdri. Mira Janiarti menjawab bahwa sudah terlambat, mengingat dirinya sudah akan menikah dengan kekasih idamannya dan telah hidup bersama dengan Sdr. Heri ( 23 ).

Sontak mendengar pernyataan mantan kekasihnya tersebut kemudian pelaku naik pitam dan langsung menghampiri korban yang sedang posisi tidur di kamar kontrakan dan langsung menghujamkan sebilah pisau ke bagian bahu dan lengan. Kanan korban, sehingga korban mengalami luka tusukan benda tajam.

Melihat kejadian tersebut tetangga korban yang saat itu ada ditempat kejadian, berusaha menghalangi perbuatan pelaku.

“Setelah pelaku berhasil melakukan perbuatannya dengan melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya tersebut kemudian melarikan diri,” ujarnya

Manurung menjelaskan, setelah pihaknya setelah menerima laporan tersebut, kemudian anggota langsung bergerak cepat untuk mendatangi tempat kejadian perkara guna mengumpulkan bukti dan keterangan disekitar lokasi kejadian.

“Tak memakan waktu lama anggota kami dibawah pimpinan kanit Reskrim AKP Yudi Adiansyah berhasil mengamankan pelaku,” jelasnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama
kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Yudi Adiansyah mengatakan, anggotanya berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui berinisial UA als AI ( 27 ) yang telah melakukan penganiayaan di rumah kontrakan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau stainles uk 24 cm yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban

“Motifnya pelaku cemburu lantaran pacarnya telah hidup bersama dengan korban,” ujarnya

Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya pelaku dikenakan pasal 351 Kuhpidana (Budi Beler)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.