Fraksi PKS Hj Solikhah Komisi E DPRD Jakarta, Gandeng RISBIH Sosialisasi Perda Ke Olahragaan

oleh -
Screenshot 20200717 095329 Gallery

NASIONLNEWS.ID, JAKARTA – Partai Keadialn Sejahtra PKS Hj. Solikhah Komisi E DPRD DKI Jakarta gandeng Remaja Islam Baitul Ihsan (RISBIH) sosialisasikan Perda nomor 1 tahun 2016 tentang Keolahragaan kepada masyarakat di lingkungan RW 001 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Rabu (15/7/2020).

Screenshot 20200717 095342 Gallery

Solikhah mengatakan, tujuan dilakukannya sosialisasi Perda tentang olahraga adalah agar masyarakat sadar betapa pentingnya berolahraga, karena kesehatan itu adalah hal yang utama.

“Tentunya agar masyarakat sadar betapa pentingnya berolahraga, karena kesehatan itu adalah hal yang utama, supaya masyarakat lebih maju, lebih sehat dan lebih produktif,” ujar Solikhah kepada NasionalNews.id Rabu (16/7/2020).

Ia menambahkan, “Apabila masyarakat sehat tentunya akan menghasilkan produktifitas dan kesejahteraan bagi masyarakat itu sendiri,” katanya.

Sementara itu, lanjut Solikhah, dari hasil pertemuan dan sosialisasi Perda Keolahragaan yang dilaksanakan hari ini, didapat bahwa warga Angke membutuhkan lahan untuk sarana olahraga.

Kemudian ada masukan bahwa diwilayah Angke terdapat lahan milik PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) yang cukup untuk dijadikan sarana olahraga.

“Kami akan minta dan memohon kepada pemerintah Pusat dan Daerah agar bisa memfasilitasi adanya sarana olahraga, karena ini adalah penting,” tandasnya.

( Peri Ryan )

No More Posts Available.

No more pages to load.