Gelar Vaksinasi di Malam Hari, Warga Durkos Apresiasi Polsek Cengkareng

oleh -
img20220408202421
Kanit Binmas Polsek Cengkareng AKP Wiyanto yang didampingi ketua RW 01 Kelurahan Duri Kosambi Syahroni Arsyad saat memonitoring kegiatan vaksinasi pada Jumat (8/4/2022)

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Warga RW 01 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat di wilayahnya.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang di laksanakan Polsek Cengkareng, karena memang warga kami sangat membutuhkan,” kata Syahroni Arsyad ketua RW 01 kepada Nasionalnews.id, Jumat (8/4/2022).

Syahroni juga mengatakan, sebelumnya Polsek Cengkareng meminta kegiatan siang hari, namun saya sarankan agar dilaksanakan pada malam hari.

“Awalnya Polsek meminta siang hari, namun warga meminta malam hari, karena kalau siang hari di samping warga banyak yang berpuasa dan banyak yang beraktivitas, otomatis fisiknya juga lemah,” ujarnya.

img 20220409 wa0029

Syahroni juga menjelaskan, persiapan kegiatan vaksinsi walaupun begitu minim, namun antusias warga sangat luar biasa.

“Padahal persiapan kita dua hari, namun antusias warga dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat luar biasa,” tuturnya.

Dirinya juga mengungkapkan banyak terimakasih kepada Polri khususnya karena mempermudah warganya mendapatkan vaksinasi.

Sementara Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo yang diwakili Kanit Binmas AKP Wiyanto menegaskan, kegiatan vaksinasi tersebut guna mempercepat Herd Immunity di wilayah hukum Polsek Cengkareng.

“Malam ini kami menargetkan 250 warga yang tervaksinasi,” jelasnya.

Pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi di Bulan Suci Ramadhan hingga di wilayah Hukum Polsek Cengkareng aman dari Covid-19.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.