Kapolres Jakbar Pimpin Sertijab

oleh -
Img 20210106 030227

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru memimpin langsung serah terima jabatan di lingkungan Polres, Selasa (05/01/2021).

Adapun para pejabat yang melaksanakan Sertijab antaranya Kasat Intelkam dari Kompol Slamet Wibisono kepada Kompol Eka Basith. Kemudian Kapolsek Kembangan dari Kompol Imam Irawan kepada Kompol H Khoiri, Kapolsek Cengkareng dari Kompol TF Hutagaol kepada Kompol Egman, Kasi Propam dari Kompol Egman kepada AKP Hadi Supriyono.

Dalam pelaksanaan Sertijab, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya adalah sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.

“Ini merupakan bentuk upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi,” terang Audie.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat baru agar bisa dapat cepat menyesuaikan dengan tugas pokoknya masing-masing.

“Apa yang telah diberikan kepercayaan kepada kita, lakukan hal yang terbaik bagi masyarakat, teruslah berkarya dimanapun kita berdinas,” tutup Kapolres. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.